DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK KOTA YOGYAKARTA SETARA BERDAYA MANDIRI BAHAGIA
SELAMAT DATANG DI DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK ( DPMPPA) KOTA YOGYAKARTA
 Wiedyantoap,    05 Pebruari 2020 Pelatihan Pendidikan Politik bagi Perempuan “Sinergitas dan keterlibatan perempuan dalam pembangunan Kota Yogyakarta”
Pelatihan Pendidikan Politik bagi Perempuan “Sinergitas dan keterlibatan perempuan dalam pembangunan Kota Yogyakarta”

Pemerintah Kota Yogyakarta melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan, dan Perlindungan Anak mengadakan Pelatihan Pendidikan Politik Perempuan yang pada bulan Januari telah dilaksanakan. Kegiatan ini menyasar pada 60 orang yang terdiri dari PKK Kota Yogyakarta dan Kecamatan, Organisasi Perempuan dan Partai Politik.

Adanya fakta jumlah perempuan di lembaga legislatif belum representatif serta masih sedikitnya perempuan yang terlibat dalam pengambilan kebijakan, berkorelasi dengan keterpinggiran perempuan dalam kehidupan sosial, ekonomi, kesehatan, pendidikan, dan pendapatan yang rendah. Peran aktif perempuan secara mandiri ataupun yang terlibat dalam organisasi sosial/kemasyarakatan/keagamaan/politik dibutuhkan untuk mewujudkan pembangunan yang responsif gender. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari dari Rabu 29 Januari 2020 sampai Kamis 30 Januari 2020 bertempat di Gedung TP PKK Kota Yogyakarta ini diharapkan dapat Meningkatkan peran perempuan dalam perencanaan dan penganggaran responsif gender, Penguatan komitmen, sinergi, dan keterlibatan perempuan dalam pembangunan Kota Yogyakarta, dan Meningkatkan peran perempuan dalam pengambilan keputusan dalam pembangunan di Kota Yogyakarta.


  (66 nilai)
Pencarian
Agenda Akan Datang

Maaf, belum ada agenda untuk bulan ini

Agenda Rapat

Maaf, belum ada agenda rapat untuk saat ini

Polling
Apakah Website ini bermanfaat ?

Hasil Polling
Sangat Bermanfaat32%
Cukup Bermanfaat6%
Bermanfaat4%
Kurang Bermanfaat8%
Statistik Pengunjung
Hari Ini Kemarin Bulan Ini Tahun Ini Total Pengunjung
Lokasi Kantor
Video Youtube
Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU)
Kota Yogyakarta

NO2

O3

CO

SO2

PM10


Kosentrasi PM 2.5 per Jam

Tautan Terkait